Being yourself is never easy

Hello Girls!

Panggil saja saya Violet,

Hanya seorang anak perempuan biasa saja, dengan penampilan biasa dari keluarga biasa. Tapi aku punya kehidupan yang luar biasa.

Aku mencintai wanita, dan dicintai wanita.

Menulis adalah satu-satunya cara memberikan surat cinta terpanjang pada kehidupan yang kucintai ini. Aku mencintai hidupku, tapi aku tidak mau menyakiti kedua orang tuaku. Jadi seperti biasa, I stay on the closet.

Aku mencintai wanita dan seluruh keindahan yang ada pada mereka, suara, air mata, bibir, tubuh, mata, hidung, sentuhan wanita.

Selamat datang di Blog ini, masih baru dan masih bingung  mau apa. Tapi ada satu yang mau saya sharing dengan para wanita [tidak peduli lesbi, biseks atau straight, yang penting mau share aja]. Satu atau dua cerita dari sembilan personality lesbian saya.

So girls… enjoy my blog!

Leave a Reply

